Tuesday 8 August 2017

5 Restoran yang Tidak Biasa dan Unik yang Harus Anda Mencoba Di London | TarCannel

London merupakan salah satu Negara maju dan merupakan rumah bagi banyak hal yang diinginkan dari sebuah kota. Ada juga penawaran yang menarik dan hampir semua niche. dikutip oleh penulis blog http://handluggageonly.co.uk bahwa ia yakin jika  memutuskan untuk pergi ke (Meksiko) Lucha gratis malam ini, kemudian ia juga memutuskan akan menemukannya di London. Saya penggemar makan baik serta restoran sendok greasy (semua di moderasi tentu saja) tapi ini membuat saya melihat keluar untuk pengalaman bersantap yang lebih unik di London dan di sini, tanpa urutan tertentu, adalah beberapa hal yang pernah temukan. Bahwa Anda hanya perlu mencoba setidaknya sekali di London!

 1.) Circus – http://circus-london.co.uk
sircus_restaurant
Dari pengalaman yang diambil oleh penulis bahwa pada restaurant ini memiliki Fitur Unik yaitu: Pertunjukan Penari acrobat. sehingga saat santap anda atau kita yang sedang makan bias sambil menikmati pertunjukan yang menarik sehingga membuat pengunjuk tiak menjadi bosan.

2.) La Bodega Negra – http://labodeganegra.com

la-bodega-negra
Fitur Unik: Diakses melalui toko seks, ini sudah menjanjikan untuk menjadi menarik dan memang seperti begitu. Menu benar-benar menonjol dan tempat itu sendiri seperti ruang bawah Tanah.

3.) Basement Galley – http://www.basementgalley.com
Basemen-galery
Dari gambar diatas terlihat bahwa ruang makan tersebut seperti di dalam ruang kereta. dan ternyata benar berdasarkan si penulis bahwa kereta ini memiliki fitur unik yaitu bener-bener diciptakan seperti ruang kereta bawah Tanah yang ada di london

 4.) Ms Marmite Lover – http://www.msmarmitelover.com
Ms Marmite Lover
Fitur Unik: Klub makan malam pop up pasti, Ms Marmite Lover adalah favorit di London. Melayani makanan dari flat Kilburn-nya, dia adalah definisi makan Inggris yang benar-benar hebat!

5.) Rango’s Hot Stone Kitchen – http://www.rangos.co.uk
Rango's Hot Stone Kitchen
Fitur Unik: Masaklah makanan Anda sendiri dengan piring panas Anda di meja Anda. (Mencoba ini di Lisbon untuk pertama kalinya dan benar-benar menikmatinya jadi saya tahu saya harus menemukannya di London dan ini dia!)

Nah itu tadi adalah ulasan 5 Restoran yang Tidak Biasa dan Unik yang Harus Anda Mencoba Di London yang di rangkum oleh TarCannel.Blogspot.com
terima kasih udah mampir dan baca
salam inspirasi..

sumber: http://circus-london.co.uk http://labodeganegra.com http://www.basementgalley.com
http://www.msmarmitelover.com http://www.rangos.co.uk http://handluggageonly.co.uk

0 comments:

Post a Comment

Statistics Pengunjung